Friday 24 June 2011

~Di Saat Aku Mencintaimu~

- Mengapa kau pergi Mengapa kau pergi-
- Di saat aku mula mencintaimu-
- Berharap engkau jadi kekasih hatiku-
- Malah kau pergi jauh dari hidupku-


- Menyendiri lagi menyendiri lagi -
- Di saat kau tinggalkan diriku pergi -
- Tak pernah ada yang menghiasi hatiku -
- Disaat aku terbangun dari tidurku -


- Aku inginkan dirimu -
- Datang dan temui aku -
- Kan ku katakan padamu aku sangat mencintai dirimu -
- Aku inginkan dirimu -
- Datang dan temui aku -
- Kan ku katakan padamu  aku sangat mencinta -


- Semoga kau kan mengerti tentang perasaan ini -
- Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta -
- Maaf sungguh ku tak bisa untuk kembali padamu -
- Maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta -


p/s :Lagu nie akan aku nyanyi kan apabila aku berada dlm keadaan stress......
Setiap saat aku nyanyikan lagu ini.....

2 comments:

  1. shazwani salleh25 June 2011 at 05:32

    dan setiap saat sy akan menjadi pendgr yg setia..hehehe

    ReplyDelete
  2. betul2 u....tq so much coz jadi pendengar setia bile i nyanyi

    ReplyDelete